Jumat, 03 Juni 2011

radio streaming

radio streaming adalah teknologi yang mampu melakukan pengiriman sinyal melalui modulasi gelombang panghantaran data dalam aliranberkelanjutan dan tetapyang memungkinkan pengguna mengaksesnya.radio streaming dapat berupa radio, televisi, dan bahkan internet.
Anda pasti asing mendengar tentang radio streaming, radio streaming atau radio online ini memang mengudara tidak menggunakan frekuensi gelombang radio.  melainkan dengan menggunakan koneksi internet. Sama halnya dengan radio biasa yang siarannya bisa didengar oleh banyak pendengar. Ya itu tadi bedanya hanya saluran penyiarannya. Jadi kesimpulannya siaran radio biasa bisa didingar menggunakan alat Radio atau juga menggunakan FM/AM transmiter. Sedangkan Radio Streaming didengar oleh pendengar yang sedang menjalankan Internet dengan komputernya serta dengan handphone pun juga bisa.Saat ini banyak yang menyediakan Jasa Pembuatan Radio Streaming, mulai dari yang biaya perbulannya mahal samapai yang murah dan terjangkau. Ini mungkin bisa menjadi solusi bagi para penyiar radio yang menyiarkan siaranya secara ilegal atau tidak memiliki ijin frekuensi mengudara atau siaran. Oleh sebab itu mungkin ini adalah salah satu jalan utuk bisa siaran radio secara legal. Tak perlu was -was lagi akan digrebek oleh petugas karna melanggar undang-undang siaran.

Jasa Pembuatan Radio Streaming sangat merebak saat ini di Internet. Tinggal anda cari saja yang anda suka, contohnya di klikhost.com yang menyediakan Jasa Pembuatan Radio Streaming yang murah dan terpercaya. Karna banyak juga jasa penyedia layanan yang sama tapi mereka memasang tarif yang mahal. Dan terkadang untuk para pemulakan tidak perlu yang mahal juga untuk tetap bisa siaran secara legal. Hanya modal komputer yang terkoneksi internet anda sudah bisa siaran radio sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar