Rabu, 08 Juni 2011

muslimah

~ Saya jujur kagum dengan wanita yang senantiasa berjilbab, menutup auratnya. Mulia lah mereka, karena mereka telah menegakan AGAMANYA dengan menutup apa yang di haramkan untuk di pertunjukan. Namun, saya menyayangkan dengan perkembangan fashion maka mengubah cara berpakaian muslimah yang berjilbab. Beralasan hanya karena ingin tampil modern dengan mengikuti fashion yang sedang up to date, namun banyak dari mereka yang salah memilah FASHION mana yang harus di gunakan dan mana yg tidak.

ISLAM tidak mengajarkan umatnya untuk tidak mengikuti hal hal yang baru seiring perkembangan zaman, Selama TIDAK menyalahi aturan Syari'ah yang telah di tetapkan. Contoh salah memilah FASHION modern adalah dengan mnggunakan pakaian yang sangat ketat pada baju dan celana.

Telah di jelaskan bahwa haram jika berpakaian hingga pakaian tersebut membentuk bentuk tubuh pemakainya (WANITA), sama saja artinya si pemakai (WANITA) tersebut telanjang. Saya yakin banyak dari kalian (YANG BERJILBAB) pernah atau masih mengenakan pakaian seperti itu. Maka sadarlah teman. Tujuan saya hanya ingin mengingatkan Sebagai sesama MUSLIM yang sedang belajar INDAHNYA ISLAM. Kalian (WANITA) itu indah, seperti halnya ISLAM, jadi jangan merusak KEINDAHAN yang telah anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar