Rabu, 13 Juni 2012

semoga Allah memberikan yang terbaik.

aku terlalu takut, terlalu sakit , terlalu naif untuk melihatmu lagi. dan aku tidak berniat untuk melihatmu lagi. aku takut sakit lagi. tak bisakah kau mengerti akan perasaanku ini. ??? aku tahu aku memang bukanlah apa-apa lagi. seandainya kau memahami hati ini, dan mau mengerti.. sesungguhnya jauh di lubuk hati ini. aku masih mengharapkanmu. dan berharap kau masih menantiku disini.aku tahu akuy memang tak berarti apa-apa bagimu. sama saat kubuka fbmu, walaupun kutahu fbmu itu telah ku blokir shg aku tak bisa lagi melihatmu di berandaku. lalu aku teringat akan email dan password yang kau berikan. tak bisakah kau mengerti sekian lama ini. aku menanti. tapi aku takut saat melihatmu, takut akan sakit lagi. maafkan aku bila aku pernah menyakitimu. satu kata yang ingin kuucapkan untukmu adalah.. MAAFKAN AKU TELAH MENYAKITIMU, MEMBUAT HATIMU TERLUKA DAN KECEWA. SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KITA. amin....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar