Senin, 18 Juni 2012

asalamu'alaikum.

bismilahirohmanirohim, ,hae sobat. perkenalkan namaku Dwi Ruqoyah. pemilik blog ini. saya lahir di Karanganyar, 22 mei 1996. saat ini saya bermur 16 tahun. saya kelas XI C SMK Farmasi Nasional Surakarta. ayah, ibu dan adik perempuan saya tinggal di Wamena, Irianjaya, Papua, Ind, jawa tengah.onesia. ayah saya bekerja disana sejak saya berumur 8 tahun atau kelas 4 MI, MI AL ISLAM GEMPOL< jatikuwung , Gondangrejo, karanganyar , jawa tengah, indonesia,. saya tinggal di Jatisari 06/06, jatikuwung, guondangrejo, karanganyar, jawa tengah. indonesia. lalu saat aku kelas 3 smp atau tepatnya saat akyu berumur 12 tahun, ibuku menyusul ayahku. dan aku tinggal dengan kakakku drumah. aku kesepian. lebih lebih aku tidak suka dengan mbokdhe2 ku. yang kupikir mereka itu sedikit munafik. aku sebel banget sama mereka . bagaimana tidak? bayangkan saja saat aku sendiri dirumah merka tiada pernah memikirkan aku. peduli pun tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar