Senin, 02 Juli 2012

jilbab

sumpah hanjijik i bgt, pas ngetik judul video di you tube tentang jilbab. dan ternyatai sg muncul bandaran video mesum anak2 sg jilbaban. astaghfirullahaladzim. saya sebagai seorang muslimah sungguh amat sangat kecewa dengan hal itu. betapa tidak? saya melihat seorang muslimah berjilbab panjang pacaran (maen mesum)di tempat umum. apa kata dunia ha? apa tujuanmu berjilbab kalau akhirnya kamu harus merelakan dirimu, harga dirimu? ha?! saya tidak tahu apakah ini membantu. bukan sok mengajari atau apa. umur saya memang boleh dibilang masih sangat ranum. mungkin memang saya tidak berhak untuk mengungkapkan ini,. tapi saya rasa, saya perlu untuk mengungkapkannya. woman with veil?!?!?!?!?!? astaghfirullahaladzim. apa kamu tidak malu? kamu seorang berjilbab. tujuanmu berjilabab adalah sebagai tanda bahwa kamu orang beriman dan agar kamu tidak diganggu.! tapi kenapa kamu memakai pakaian yang seolah-olah kamu ingin mengatakan "hei lihat aku cantik dan seksi cantiq pula. lihatlah aku, aku adalah milikmu". what?!! hati lelaki mana yang tak tertarik dengan hal-hal seperti itu. apalagi untuk lelaki yang imannya tidak kuat. nafsu lelaki itu sungguh amat kuat. hal2 seperti itu dapat membangkitkan nafsu lelaki yang sedang tertidur.
!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar