Kamis, 05 April 2012

mtr part 2


Sabtu, 24-3-2012
Moment to remember
Aku teringat dirimu...
Ku akui ku sangat merindukanmu..
Rindu akan omong kosongmu..
Rindu akan sms-sms manis darimu..
Rindu akan pertemuan kita...
 yang mungkin hanya sekejap...
tapi menibulkan kerinduan,..
masih ingatkah engkau...?
saat aku dan kamu berboncengan sepeda motor..
berdua?
Ingatkah engkau disaat kita melewati jalan mendaki nanberkelok yang membahayakan???
Dan masih ingatkah engkau..?
Saat kau mengajakkun untuk keluar memetik rambutan?
Dan saat itu kau memperlihatkan padaku bagaimana indahnya bulan yang bersinar dikelilingi oleh cahaya...
 So beautiful..
Dan masih ingatkah kau?
Akan janjimu kepadaku?
Masih ingat kah engkau akan janjimu dulu?
Kenapa?kenapa? kenapa?
Engkau begitu cepat memilih orang lain untuk menggantikanku?
Apakah dulu kita bersama, hanya karena gak ada cewek yang mau sama kamu selain aku?
Kenapa harus seperti itu?
Kenapa aku hanya sekedar dijadikan pilihan terakhir..
Kenapa aku bukan pilihan pertamamu?
Kau jahat sekali..
Benar sekali..
 kau hanyalah lelaki pengecut yang hanya ingin mempermainkan hati wanita.
Kenapa engkau tidak menungguku? Seperti janjimu dulu?
Aku kecewa padamu. Sungguh...
Baru kusadari...
SEMUA LELAKI ITU BRENGSEK.
KURANG AJAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar